Selasa 05 Apr 2011 09:56 WIB

Mourinho Senang Jika Madrid Imbang dengan Tottenham

Jose Mourinho
Foto: AP
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Real akan turun lapangan melawan klub Inggris itu setelah mengalami kekalahan mengejutkan 0-1 di kandang lawan Sporting Gijon dan tiga pemain inti mereka -- Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Marcelo -- sedang dirawat karena cedera.

Ketika ditanya apakah hasil seri merupakan hasil bagus karena para pemain sedang cedera, Mourinho mengatakan, "Tidak ada hubungannya dengan pemain sakit. Tidak ada hasil yang buruk, apalagi bila tidak kemasukan gol."

"Namun bila kedudukan 1-1, itu bukan merupakan hasil buruk. Seri di kandang sendiri tidak pernah merupakan hasil buruk dalam kompetisi Liga Champions," kata pelatih itu setelah melakukan latihan. Mourinho mengatakan, Benzema tidak dapat turun lapangan sedangkan keputusan tentang kesehatan Ronaldo dan Marcelo akan diputuskan Senin tengah malam.

Pelatih dari Portugal itu menampil bahwa Real berada dalam tekanan berat dibanding Tottenham menyusul kekalahan tim Spanyol itu atas Gijon, sehingga Barcelona mendapat keuntungan atas tim itu dan unggul delapan poin dalam klasemen kompetisi liga.

"Tidak, bukan Tottenham yang akan menang, karena Real sudah lebih dari sembilan kali memenangi kompetisi Liga Champions dibanding mereka," katanya.

Real memiliki kelebihan dengan rekor memenangi sembilan kali kompetisi Piala Eropa, sedangkan Tottenham hanya maju ke jenjang semi final pada 1962, ketika mereka kalah atas klub juara Benfica.

sumber : Antara/ AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement