Selasa 02 Jun 2020 19:36 WIB

Ini Poin Penting Saat PSG Permanenkan Icardi dari Inter (2)

PSG mencapai kesepakatan dengan Inter Milan terkait transfer Icardi pada Ahad (31/5).

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi berseragam PSG.
Foto: Twitter PSG
Mauro Icardi berseragam PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), resmi mempermanenkan striker asal Argentina, Mauro Icardi. PSG telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan terkait transfer Icardi pada Ahad (31/5).

Selama dipinjamkan, Icardi telah mencatatkan 20 gol dalam 31 penampilan. Itu sudah cukup untuk meyakinkan juara Prancis tersebut untuk mempermanenkannya.

Baca Juga

Mengutip dari Marca, Selasa (2/6), berikut adalah sejumlah poin yang dapat diambil dari transfer Icardi di tengah keadaan luar biasa yang saat ini dihadapi dunia, di luar olahraga.

- Edinson Cavani: bebas transfer

Icardi, Neymar, dan Kylian Mbappe akan menjadi tiga pemain depan PSG musim depan dan kontrak Cavani berakhir pada akhir Juni. Namun, meski berusia 33 tahun, pemain asal Uruguay itu menjamin gol dan dia tidak akan kekurangan minat. Atletico Madrid telah tertarik sejak musim panas, sementara klub-klub lain juga bergabung untuk mengejar Icardi, yaitu Inter dan Newcastle United.

- Menghalangi Juventus

Inter sangat ingin mengakhiri cengkraman Juventus pada gelar Serie A Italia, yang saat ini terjadi. Inter di bawah ancaman dari Lazio yang berada satu poin di belakang Si Nyonya Tua. Skuat asuhan Antonio Conte saat ini duduk ketiga dan tertinggal sembilan poin, meskipun mereka memiliki permainan di tangan.

Juventus telah mencoba untuk menandatangani Icardi ketika dia dipastikan meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza dan dalam upaya untuk menghentikan hal itu terjadi, Inter telah menegosiasikan penalti 15 juta euro yang harus dibayar PSG jika mereka menjualnya ke Juventus sebelum 2024.

Baca Juga: Ini Poin Penting Saat PSG Permanenkan Icardi dari Inter (1)

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement