Rabu 01 Sep 2010 19:04 WIB

Robinho: Saya akan Bahagiakan Fans Milan

Robinho
Foto: goal.com
Robinho

REPUBLIKA.CO.ID,Robinho berjanji membantu AC Milan meraih kembali kejayaan. Striker Manchester City Robinho akhirnya berlabuh di AC Milan. Bintang asal Brasil ini berjanji membahagiakan fans Milan. Dan, tidak ada yang bisa dilakukan untuk membahagiakan fans kecuali memberi trophy juara.

"Saya berharap bisa memuaskan fans Milan. Saya akan berlatih keras untuk menyenangkan mereka. Saya ingin membahagiakan mereka," ujar Robinho yang memang enggan kembali ke City sampai akhirnya dibeli Milan.

Ditambahkannya, ia mengetahui banyak hal tentang Milan dari koleganya Kaka yang kemudian bermain di Real Madrid.  Robinho juga berharap rekannya dari Brasil seperti Alexandre Pato dan Ronaldinho membantunya untuk lebih cepat beradaptasi dengan tim baru.

"Saya banyak mendengar tentang Milan dari Kaka. Saya yakin, pemain Brasil yang lain akan membantu saya untuk secepatnya menyatu dalam tim," jawabnya.

"Dalam sejarahnya, Milan memiliki banyak pemain besar. Tim besar yang memiliki sejarah sukses. Saya berharap bersama rekan baru ini kami bisa memenangi titel juara," lanjut Robinho yang menandatangani kontrak empat tahun dengan Milan.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement