Selasa 05 Oct 2010 05:55 WIB

Mourinho Optimistis Bisa Hentikan Dominasi Barca

Jose Mourinho
Foto: ap
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Jose Mourinho, arsitek taktik Real Madrid, merasa yakin dirinya mampu membesut Los Blancos untuk menghentikan dominasi Barcelona di La Liga Spanyol selama ini.

Mourinho yang menjuluki dirinya sendiri The Special One saat melatih Chelsea, hijrah ke Estadio Santiago Bernabeu musim panas lalu dengan target mengembalikan status Los Merengues sebagai tim Eropa nomor satu.

"Harapan suporter begitu tinggi, mereka memberikan tekanan hebat pada tim. Saya bekerja keras untuk memenuhi keinginan mereka," ujar Mourinho, Senin (4/10). "Mereka pikir saya pelatih seperti Harry Potter. Saya tegaskan saya bukan Harry Potter."

"Saya akan mengaggap diri saya sukses ketika di akhir kontrak mampu mempersembahkan gelar Liga Champions kesepuluh bagi klub ini dan menghentikan dominasi Barcelona," sambung pelatih asal Portugal ini. "Saya pikir saya telah menemukan cara untuk menghentikan laju Barca, tetapi masalahnya kompetisi tidak hanya dua pertarungan antara kedua tim, total ada 38 pertandingan.''

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement