Kamis 14 Oct 2010 03:57 WIB

Bela Belanda, Kuyt Pulang dengan Cedera

Dirk Kuyt
Dirk Kuyt

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM--Liverpool kemungkinan besar harus kembali kehilangan Dirk Kuyt untuk beberapa pekan mendatang, menyusul masalah cedera yang dialaminya.

Kuyt diketahui mengalami cedera engkel kanan kala mengantar Belanda menang 4-1 atas Swedia di kualifikasi grup Piala Eropa 2012.

Kuyt digotong keluar lapangan di menit ke-29 usai mendapat tekel dari Daniel Majstorovic. Kuyt juga sempat diwartakan masuk ke rumah sakit terkait cedera yang dialaminya itu.

Pihak timnas Belanda belum mengkonfirmasi kondisi cedera yang dialami pemainnya itu, namun pelatih Bert Van Marwijk mengungkapkan Kuyt kemungkinan akan absen dalam jangka waktu panjang.

"Jika ada satu-satunya masalah yang ada hanyalah cedera yang dialami Kuyt," ujar Van Marwijk seusai pertandingan, Rabu (13/10). "Saya masih belum tahu hasil diagnosanya, tapi saya merasa cedera yang dialaminya cukup serius.''

Sebelumnya, Kuyt sempat absen membela Liverpool karena masalah yang kurang lebih sama di awal musim. Dia sempat mengalami cedera bahu saat membela Belanda dan absen lebih dari tiga laga.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement