Kamis 28 Oct 2010 23:34 WIB

Tak Dipertahankan MU, Michael Owen Siap Gantung Sepatu

Michael Owen
Foto: ap
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Striker veteran Michael Owen sedang mempertimbangkan untuk pensiun bila kontraknya tidak diperpanjang lagi oleh Manchester United MU). Kontrak Owen selama dua tahun di MU akan berakhir musim ini. Namun, belum ada tanda-tanda dari manajer MU Sir Alex Ferguson untuk memberikan kontrak baru kepada penyerang berusia 30 tahun ini.

"Jujur, saya berharap bisa bertahan, Tapi, Anda sebaiknya menanyakannya kepada manajer. Saya masih bisa mencetak gol untuk beberapa tahun lagi dan sangat senang bermain untuk klub besar seperti United," kata Owen, Kamis (28/10).

Owen mengaku siap pensiun bila harus meninggalkan MU. Pasalnya, ia tak ingin bermain di klub kecil hanya untuk menunggu saatnya gantung sepatu. Namun sebelum pensiun, mantan striker Liverpool dan Real Madrid ini berharap bisa memberikan tropi juara Liga Champions dan Liga Primer Inggris kepada MU.

"Saya pernah bermain di tim-tim besar dan di tim yang mengalami kesulitan. Saya tahu apa yang harus dipilih. Saat bermain, Anda tentu ingin bermain dengan tim yang punya kualitas. Saya juga ingin mengakhiri karier dengan kalungan medali," jelas Owen.

 

Owen bergabung dengan MU pada Juli 2009. Meski hanya 14 kali dimainkan, dia bisa mencetak 12 gol. Cedera beruntun membuat striker yang pernah bermain di Newcastle United ini kehilangan peluang membela 'the Red Devils'.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement