Rabu 03 Nov 2010 23:12 WIB

Van Der Vaart Pinta Spurs tak Lepas Bale

Gareth Bale
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Penampilan bagus Gareth Bale di musim ini, termasuk dalam dua laga melawan Inter Milan di Liga Champions dalam dua pekan terakhir, membuat sejumlah klub mulai menaruh minat untuk memboyongnya keluar dari Tottenham Hotspur.

Klub yang menginginkannya juga bukan klub biasa. Real Madrid, Manchester United, dan Inter disebut-sebut sangat berminat terhadap pemain asal Wales. Bahkan khusus untuk United, sudah disiapkan posisi khusus untuknya di tim sebagai pengganti Ryan Giggs.

Namun Tottenham Hotspur diminta Rafael Van Der Vaart, gelandang Spurs lainnya, untuk tidak tergoda dengan tawaran besar dari klub lain karena menurutnya Bale bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk tim.

"Bale kini adalah pemain terbaik kami, setiap pekannya dia jauh lebih kuat dan semua pemain takut padanya," ujar Van der Vaart kepada Sky Sports, Rabu (3/11).

"Malam ini dia menghadapi Maicon, salah satu pemain belakang terbaik dunia, dan dia bisa mempecundanginya. Kepada siapa pun, satu unit klub ini, kami harus bisa mempertahankan pemain ini," tegas Van Der Vaart.

Bomber Spurs, Peter Crouch pun mengamini pendapat Van Der Vaart. Menurutnya Bale sudah menampilkan penampilan yang luar biasa. "Dia bisa dipercaya, luar biasa. Saya tahu dari sepuluh kali uji coba, sembilan di antaranya berakhir dengan keunggulan dirinya atas pemain belakang lain," tandas Crouch.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement