Selasa 09 Nov 2010 20:10 WIB

Fabregas: Aku tak Cedera Serius Kok

Cesc Fabregas
Foto: footballpictures.net
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID,Kapten Arsenal Cesc Fabregas mengaku tidak khawatir dengan kemungkinan dirinya akan kembali mengalami cedera hamstring dalam beberapa waktu ke depan. Pemain asal Spanyol itu menjamin dirinya sedang dalam kondisi bugar.

Fabregas memang sering mengalami cedera hamstring dalam dua musim terakhir. Bahkan pada Maret lalu, ia mengalami cedera kaki yang cukup serius.

Musim ini, Fabregas belum menemukan permainan terbaik usai kembali dari cedera beberapa saat yang lalu. Sempat tersiar kabar ia akan kembali menghuni bangku cadangan untuk memulihkan kondisi fisiknya. Namun, berita itu dibantah secara tegas oleh sang pemain.

"Kabar baiknya, saya tidak masalah dengan hamstring. Hanya luka sedikit. Saya yakin akan segera kembali bermain," ujar Fabregas dalam sebuah program resmi matchday klub. "Luka itu ada di luar otot, hanya di bagian kulit. Jadi, ini bukan cedera yang serius. Masalah ini tidak menghalangi saya untuk kembali bermain."

Fabregas pun meminta kepada fans The Gunners untuk tidak menganggap masalah cedera ringan yang sedang dialaminya. Ia yakin akan terus bermain pada musim ini.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement