Sabtu 18 Dec 2010 23:01 WIB

Bojan Bertahan di Barca

Bojan Krkic
Bojan Krkic

REPUBLIKA.CO.ID,Bojan Krkic tetap bertahan di Barcelona setidaknya sampai akhir musim ini. Dengan potensi dan kemampuan yang cukup besar, Bojan masih setia menghuni bangku cadangan Barca. Ia kalah bersaing dengan pemain yang lebih senior seperti David Villa dan Lionel Messi.

Situasi tersebut membuat beberapa klub top Eropa tertarik dan berminat mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Beberapa klub yang dikabarkan tertarik di antaranya Arsenal, Tottenham, Liverpool, Juventus dan Inter Milan.

Bojan pun diberitakan akan segera hengkang pada bursa transfer Januari mendatang. Namun berita itu dibantah oleh agennya, Zoran Vekic.

"Bojan tak akan hengkang, Barca tak akan melepasnya paling tidak sampai akhir musim ini. Ada beberapa klub yang memang berminat padanya, tapi pembicaraan mungkin baru bisa terjadi pada musim panas mendatang," tukas Vekic pada harian Sport.

"Ia memang kurang mendapatkan kesempatan bermain, tapi tiap kali diturunkan ia selalu menjawab kepercayaan pelatih dengan sangat baik dan salah satunya saat ia mencetak gol ke gawang Real Sociedad. Untuk saat ini ia masih bahagia dan kerasan di Barca."

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement