Sabtu 25 Dec 2010 06:32 WIB

Sebanyak 40 Ribu Tiket Leg Pertama Masih Tersedia

Stadion Bukit Jalil
Foto: World Stadium
Stadion Bukit Jalil

REPUBLIKA.CO.ID,KUALA LUMPUR – Sebanyak 40 ribu tiket pertandingan leg pertama final Piala AFF 2010 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Bukit Jalil masih tersedia hingga Jumat (24/12) siang. Demikian ditulis kantor berita Bernama. Tiket tersebut bisa dibeli di konter tiket Stadion Bukit Jalil.

Ketua Komite Tiket Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk S Sivasundaram, mengatakan tiket tersisa tersebut untuk kelas tribun seharga 30 ringgit atau sekitar 84 ribu rupiah.

‘’Tiket kelas VIP seharga 50 ringgit sudah habis terjual pada hari pertama penjualan tiket di konter tiket Stadion Bukit Jalil, kemarin,’’ katanya.

Ia mengatakan konter tiket di Stadion Bukit Jalil akan dibuka hingga hari pertandingan Ahad, mulai pukul 10 pagi hingga 7 sore, sepanjang tiket masih tersedia.

Asosiasi Sepak Bola Malaysia mengalokasikan 70 ribu tiket kelas tribun dan 2.500 tiket kelas VIP untuk pendukung Malaysia. Sementara untuk pendukung Indonesia dialokasikan 15 ribu tiket kelas tribun dan 500 tiket VIP. Tak dijelaskan untuk pendukung mana 40 ribu tiket yang masih tersedia tersebut.

Tiket untuk pendukung Indonesia antara lain dijual di Kedubes RI. Penjualan tiket dibuka mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore. Di sini, tiket VIP seharga 50 ringgit telah habis terjual sejak Kamis.

 

 

sumber : Bernama
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement