Kamis 10 Feb 2011 07:15 WIB

Barca, Madrid, City Memburu Pirlo

Andrea Pirlo
Foto: guardian
Andrea Pirlo

REPUBLIKA.CO.ID,Hingga saat ini belum ada tanda Milan ingin memperpanjang kontrak Pirlo secara resmi.Penundaan perpanjangan kontrak gelandang AC Milan Andrea Pirlo rupanya mendapat pengamatan dari sejumlah klub besar Eropa. Setidaknya, Barcelona, Real Madrid dan Manchester City dikabarkan sudah siap membawa Pirlo dari San Siro.

Kontrak Pirlo akan berakhir pada Juni nanti. Pemain berusia 30 tahun itu masih menunggu kemungkinan dirinya memperbaharui kontrak di Milan. Namun, hingga saat ini manajemen Milan belum memperlihatkan niat mereka.

Wakil presiden Milan Adriano Galliani disebut-sebut belum ingin membahasnya hingga April nanti. Kondisi tersebut membuat sejumlah klub mulai siaga untuk mendapatkan Pirlo. La Gazzetta dello Sport mewartakan, sejumlah klub papan atas di Eropa seperti Barcelona, Madrid dan City sudah siap menyambut Pirlo yang bakal berstatus bebas transfer.

Pelatih Barcelona Pep Guardiola dan Jose Mourinho [Madrid] sejak lama mengagumi permainan Pirlo. Begitu juga dengan Roberto Mancini yang ingin membawa Pirlo untuk membimbing Mario Balotelli. Bukan itu saja, Juventus dan Inter juga menaruh minat kepada Pirlo. Pelatih Inter Leonardo sudah mengenal karakter Pirlo, dan mereka menjalin hubungan yang baik.

Walau belum ada tanda memperpanjang kontrak Pirlo, Milan tidak mau begitu saja kehilangan pemain tersebut. Galliani dikabarkan sudah mulai melakukan pembicaraan secara personal dengan agen Pirlo, Tulio Tinti.

sumber : goal
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement