Ahad 20 Feb 2011 19:11 WIB

Cegah Nurdin Halid Kembali Berkuasa, Ada Ajakan Duduki Kantor Pusat PSSI

Kantor PSSI di Stadion Utama Gelora Bung Karno
Kantor PSSI di Stadion Utama Gelora Bung Karno

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA--Juru bicara tim sukses Arifin Panigoro, Saleh Ismail Mukadar, juga mengajak masyarakat, insan sepak bola dan suporter untuk melakukan gerakan massa menolak Nurdin Halid kembali menguasai PSSI.

Ia mengajak masyarakat menduduki kantor PSSI di Jakarta guna menuntut Nurdin Halid dan kroninya mundur. "Sekarang ini gerakan sudah dimulai dan nanti ribuan suporter Persebaya yang sekarang sedang mendukung timnya di Bali, juga akan bergerak ke Jakarta," ujarnya, Ahad.

    

Wakil Ketua Umum KONI Jatim, La Nyalla Mattalitti, pada kesempatan sama juga meminta pemerintah (Menegpora) dan KONI turun tangan menyikapi masalah PSSI, tanpa harus takut ancaman organisasi sepak bola itu dibekukan FIFA.

    

"Daripada PSSI dan sepak bola Indonesia tambah rusak karena dipimpin mantan narapidana, lebih baik dibekukan saja. Toh selama ini pemerintah juga tidak bisa berbuat apa-apa terhadap PSSI, karena ditakut-takuti statuta," ujar Nyalla.

    

Ia menambahkan masyarakat Indonesia dan pecinta sepak bola tidak boleh tinggal diam karena telah dizalimi pengurus PSSI. "Kezaliman tidak boleh dibiarkan, harus dilawan. Bila perlu kita serbu ramai-ramai kongres di Bali, kalau Nurdin Halid dan kroninya tidak mau mundur dari PSSI," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement