Kamis 17 Mar 2011 11:12 WIB

Capello Temukan Kapten Masa Depan Inggris

Rep: Setyanadivita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi
Jack Wilshere
Jack Wilshere

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Di tengah kabar akan kembalinya John Terry sebagai kapten tim nasional Inggris, pelatih Fabio Capello menyampaikan ungkapan kekagumannya yang luar biasa pada pemain muda Arsenal yang tengah naik daun, Jack Wilshere. Seperti dilansir dari caughtoffside.com, Capello menyebut Wilshere sebagai kapten masa depan Inggris.

“Wilshere adalah gelandang muda terbaik yang pernah saya lihat di era ini. Dia pasti akan menjadi pemimpin bagi Inggris di masa mendatang,’’ ujar Capello memuji gelandang berusia 19 tahun ini.

Menurutnya, usia muda yang dimiliki Wilshere membuatnya masih perlu lebih banyak diberi kesempatan untuk bermain di pertandingan internasional. Pengalaman tersebut akan sangat berguna untuk bekalnya ketika nanti akhirnya dipercaya memimpin the Three Lions.

Wilshere memang tengah bersinar terang beberapa waktu ini. Penampilannya yang luar biasa di Arsenal dan timnas, membuatnya dihujani pujian dari berbagai penjuru. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, beberapa waktu lalu pernah menyebut Wilshere merupakan titisan Xavi Hernandez dan Claude Makalele yang digabung menjadi menjadi satu.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement