Senin 21 Mar 2011 12:11 WIB

Wow.. Zinedine Zidane Bicara Mode

Rep: Setyanadivita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS - Pemain legendaris Perancis, Zinedine Zidane, mengaku dirinya tengah mengalami evolusi paska keputusannya pensiun sebagai pemain sepakbola profesional pada beberapa tahun lalu. Seperti dilansir dari vogue.co.uk, Zidane belum lama ini mengaku sangat senang dapat melebarkan sayapnya ke dunia fesyen paska-pensiun.

“Saya telah mengenal merek-merek seperti Adidas dalam 10 tahun terakhir. Menjadi model rasanya menjadi perubahan yang sangat alami bagi saya. Saya juga selama ini termasuk orang yang sangat mencintai mode,’’ ungkapnya.

Menurut pemain yang kini menjadi asisten Jose Mourinho di Real Madrid, menjadi ikon mode dari beberapa merek ternama, seperti Louis Vuitton, bukan berarti dirinya kini telah menjadi fashionista. Tapi, Zidane ingin menjadi wajah yang mampu menyampaikan pesan melalui kampanye yang disampaikan merek tersebut.

“Dalam iklan Louis Vuitton, saya bekerja sama dengan Pele dan Maradona. Hal tersebut selalu menjadi impian saya sejak kecil,’’ ungkap pemain berusia 38 tahun tersebut. “Saya merasa menjadi model sangat berbeda dari bermain bola. Hal ini baru dan sangat menyenangkan.''

sumber : vogue.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement