Kamis 07 Apr 2011 21:44 WIB

Rio Ferdinand Imbau Kehadiran Saksi Pembunuhan

Rio Ferdinand
Rio Ferdinand

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Bintang sepak bola Manchester United Rio Ferdinand Rabu waktu setempat (Kamis WIB) ikut bergabung dalam gerakan mengimbau kehadiran saksi untuk membantu polisi dalam mengungkap kasus pembunuhan seorang pemain sepak bola muda berbakat yang mati tertembak di London September tahun lalu.

Dalam sebuah pesan video yang dirilis oleh Polisi Metropolitan London di situs Youtube, mantan kapten tim nasional Inggris itu mengimbau siapa saja yang dapat memberi informasi tentang misteri pembunuhan Rio McFarlane (18) di Peckham September tahun lalu untuk bersedia mamberi kesaksian.

Ferdinand yang berasal dari wilayah yang sama di London dengan McFarlane dan juga merupakan teman kakak korban mengatakan bahwa dia tergerak ikut membantu kepolisian karena ingin memberi dukungan bagi keluarga korban yang sudah dikenalnya sejak lama.

"Saya yakin masyarakat dapat membuat sesuatu hal yang kabur menjadi terang, untuk itu saya menghimbau agar siapa saja yang memiliki informasi tentang kasus ini untuk maju dan melapor kepada polisi," kata Rio Ferdinand.

Untuk mengungkap kasus ini Polisi London juga telah menjanjikan hadiah sebesar 20.000 poundsterling bagi siapa saja yang dapat memberi informasi yang mengarah ke tersangka.

sumber : antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement