Rabu 20 Jul 2011 20:03 WIB

Tak Dapat Visa, Dua Pemain Timnas Urung ke Turksmenistan

Timnas latihan
Foto: antara
Timnas latihan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dua pemain Timnas Indonesia, Wahyu Wijiasnanto dan Tony Sucipto batal berangkat ke Turkmenistan, Rabu malam, karena tidak memperoleh visa.

Hal ini dibenarkan Humas Timnas Desy C di Jakarta, Rabu, sebelum keberangkatan tim untuk pertandingan pertama Pra Piala Dunia (PPD) 2014 melawan Turkmenistan di Ashgabat, Sabtu (23/7).

"Kedua pemain ini 'calling visa' dari Turkmenistan tidak keluar. Pemain pengganti Gunawan Dwi Cahyo dapat berangkat, maka jumlah pemain menjadi 18 yang bertolak ke Turkmenistan," katanya. Timnas direncanakan bertolak ke Turkmenistan Rabu malam pukul 20.30 WIB.

Firman Utina dan kawan-kawan dijadwalkan terbang ke Turkmenistan dengan melakukan transit terlebih dahulu di Dubai. Pemain Indonesia yang bertolak Turkmenistan adalah Ferry Rotinsulu dan Markus Hari Maulana di posisi penjaga gawang.

Di posisi belakang akan diperkuat Supardi, Zukifly Syukur, M. Nasuha, M. Roby, Ricardo Salampessy dan Gunawan Dwi Cahyo. Pemain tengah, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Firman Utina, M. Ridwan, Arief Suyono, Oktovianus Maniani, dan M. Ilham.

Lini depan tetap mengandalkan pemain terbaik Indonesia Boaz Salossa dengan didukung Bambang Pamungkas dan Christian Gonzales.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement