Rabu 17 Aug 2011 22:04 WIB

Pelatih Persipura Bantah Hamka Hamzah Hengkang ke Sriwijaya

Red: cr01
Pelatih Klub Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.
Foto: sentanaonline.com
Pelatih Klub Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA – Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, membantah adanya kabar yang menyebutkan pemain belakang Hamka Hamzah akan pindah ke Sriwijaya FC.

"Hingga kini Hamka tidak pernah menyampaikan hal tersebut kepada manajemen dan pelatih. Itu kan isu dari media, coba tanya kebenarannya dulu. Kalau saya secara pribadi, semua pemain masih terikat kontrak dengan tim. Selain itu, Hamka sendiri tidak pernah bicara masalah itu," kata Jacksen di Jayapura, Rabu (17/8).

Jaksen menambahkan, secara pribadi ia menilai isu yang saat ini berkembang mengenai kepindahan Hamka Hamza masih perlu dipertanyakan, apalagi selama ini Sriwijaya FC selalu berkomentar dan mengklaim jika sudah resmi mendapatkan pelatih ataupun pemain tertentu, namun belum terbukti.

"Isu mengenai Hamka Hamzah ini sama seperti yang saya alami dulu. Saat itu saya sedang di Brasil, lalu ada kabar yang menyebutkan kalau saya mengirim lamaran kepada manajemen Sriwijaya, padahal itu semua tidak benar. Jadi menurut saya, isu itu tidak benar karena saya pernah mengalami sendiri," ujarnya.

 

Bagi Jacksen, jika bukan Hamka Hamzah sendiri yang mengakuinya, maka kabar kepindahan mantan kapten Persisam itu masih perlu dipertanyakan kebenarannya.

"Kalau nanti kontraknya benar-benar selesai di Persipura atau dia sendiri yang datang dan mengatakan seperti itu, baru bisa dipercaya. Tapi kalau baru sebatas kabar saja saya rasa sulit," tegasnya.

Dalam pandangan Jacksen, kabar kepindahan pemain Persipura ke tim lain adalah hal wajar, mengingat prestasi tim yang dijuluki Mutiara Hitam itu di musim ini cukup menjanjikan.

"Namun kami sudah berkomitmen untuk konsenterasi di AFC, apalagi kontrak kami di Persipura belum selesai. Beda kalau kontrak kami berakhir, pemikiran untuk pindah itu lain lagi. Jadi untuk saat ini, kami tidak ingin ada hal yang bisa memengaruhi kinerja kami selama persiapan AFC," pungkas Jacksen.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement