Ahad 28 Aug 2011 00:17 WIB

Ini Dia Susunan Pemain Indonesia Lawan Yordania

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Johar Arif
Timnas Indonesia
Foto: Antara
Timnas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, AMMAN - Beberapa jam jelang kick off laga persahabatan Indonesia melawan Yordania, jajaran pelatih telah menentukan 11 pemain inti Garuda. Di posisi penjaga gawang, Fery Rotinsulu kadi pilihan utama. Kiper asal Sriwijaya FC ini akan mendapat kawalan dari kuartet, Zulkifli Sukur, Hamka Hamzah, Muhammad Roby, dan Beny Wahyudi.

Di lini tengah pelatih Wim Rijsbergen mempercayakan Tony Sucipto untuk berduet dengan Firman Utini. Sementara duet Muhammad Ilham dan Muhammad Ridwan akan menyisir sisi sayap permainan.

Bambang Pamungkas kembali akan diturunkan di posisi barunya sebagai penyerang lubang. Sebelumnya eksperimen ini sukses membuahkan hasil kemenangan 4-1 atas Palestina, di mana Bambang mencetak dua gol.

Posisi baru Bambang ini akan mendukung pergerakan ujung tombak tunggal, Christian El Loco Gonzalez.

"Skuat ini juga kemungkinan besar menjadi andalan di laga melawan Iran," ujar media officer timnas, Dessy Cristina lewat pesan singkat yang diterima wartawan.

Laga persahabatan Indonesia sendiri baru akan berlangsung pada pukul 02.30 WIB dini hari nanti. Laga akan berlangsung di kandang Yordania di Amman International Stadium, Ahad (28/7) dini hari waktu Indonesia.n.abdullah sammy.

Formasi Indonesia 4-2-2-1-1:

Kiper: Fery Rotinsulu

Bek Kiri: Benny Wahyudi

Bek Tengah: Hamka Hamzah

Bek Tengah: Muhammad Robby

Bek Kanan: Zulkifli Sukur

Gelandang Tengah: Tony Sucipto

Gelandang Tengah: Firman Utina

Sayap Kanan: Muhammad Ilham

Sayap Kiri: Muhammad Ridwan

Penyerang Lubang: Bambang Pamungkas

Penyerang Tengah: Christian "El Loco" Gonzalez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement