Senin 05 Sep 2011 14:32 WIB

Boaz Bergabung dengan Timnas

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Johar Arif
Boaz Salossa
Foto: Antara
Boaz Salossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Penyerang terbaik Indonesia Boaz Solossa kembali bergabung dengan tim jelang laga melawan Bahrain. Kepastian bergabungnya Boaz disampaikan kapten tim, Bambang Pamungkas. "Boaz sudah berada bersama tim dan telah bergabung sejak pagi," ujar Bambang dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (5/9).

Bambang mengaku bergabungnya Boaz menambah motivasi dan kepercayaan tim. Tidak hanya Boaz, timnas juga kembali diperkuat Ricardo Salampessy dan Ahmad Bustomi. "Seluruh tim sangat antusias dengan bergabungnya Boaz. Dia pemain spesial," puji Bambang.

Walau kehadiran penyerang asal Persipura itu berpotensi mendepaknya dari tim inti, Bambang tidak khawatir. Menurutnya siapapaun yang turun memperkuat Merah-Putih bukan jadi persoalan. "Kemenangan tim jadi yang utama. Soal pemain itu kewenangan pelatih," kata pemain yang juga kapten Indonesia itu.

Seluruh pemain timnas kini sedang melakukan relaksasi dan peregangan di hotel. Para pemain tampak santai mamanfaatkan fasilitas hotel, seperti jacuzzi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement