Ahad 14 Feb 2016 15:33 WIB

Sejumlah Bintang Persipura Ikut Turnamen Futsal untuk Jaga Kebugaran

Boaz Salossa, Persipura
Boaz Salossa, Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Kapten Persipura Jayapura, Boaz TE Solossa untuk tetap menjaga kebugaran fisik, ia ikut meramaikan turnamen futsal Abisai Rollo (ABR) Cup yang digelar salah satu legislator di Kota Jayapura.

"Saya dan beberapa rekan-rekan Persipura lainnya, ikuti turnamen futsal ABR Cup hanya untuk menjaga kebugaran fisik," kata Boaz TE Solossa, di Kota Jayapura, Papua, Ahad (14/2).

Dengan mengikuti turnamen futsal, kata dia, paling tidak bisa memberikan waktu luang untuk terus berlatih hingga manajemen tim Mutiara Hitam, julukan tim Persipura Jayapura, memanggil kembali semua pemain yang sepakat istirahat karena belum ada turnamen sepak bola. "Ini juga kan sebagai ajang latihan, memotivasi pemuda di Kota Jayapura untuk cintai olahraga," kata Boaz.

Secara terpisah, ketua panitia penyelenggara turnamen futsal ABR Cup, Irdji Matdoan mengungkapkan, ada sejumlah pemain tim yang telah empat kali menjuarai Liga Indonesia itu turut meramaikan kegiatan tersebut. "Ada beberapa pemain Persipura yang ikut dalam turnamen ini," katanya.

Pada laga pertama, tim Mandala Fc yang dihuni sejumlah pemain Persipura memenangkan laga melawan Vorcom Fc dengan skor 7-2. Dua gol di antaranya dilesakkan Boaz.

Penggawa tim Mandala Fc itu selain dihuni Boaz, Gerard Pangkali, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Danial Tata, Ian Louis Kabes dan Nelson Alom.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement