Selasa 06 Sep 2011 14:23 WIB

Arshavin: Kehilangan Fabregas dan Samir Nasri Adalah Bencana

Andrei Arshavin
Andrei Arshavin

REPUBLIKA.CO.ID,Andrey Arshavin mengakui kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri ke Barcelona dan Manchester City adalah sebuah bencana untuk Arsenal.

Pemain asal Rusia tersebut terkesan dengan transfer Arsene Wenger menjelang ditutupnya bursa transfer tetapi dia menegaskan dua pemain tersebut tidak akan dapat tergantikan di Emirates."Saat ini, kehilangan Fabregas dan Nasri adalah sebuah bencana," ungkap Arshavin kepada Sport-Express.

"Melihat pertandingan menghadapi Udinese, saya mengatakan pada Nicklas Bendtner bahwa sekarang kami tidak memiliki pemain yang dengan nyaman memberi umpan kepada Robin van Persie atau kami tidak memiliki pemain yang dapat memaksimalkan kemampuan striker-striker."

"Dia tersenyum dan menjawab, 'Ya, satu-satunya pemain yang dapat menggantikan Cesc adalah Xavi'. Saya sangat senang dapat satu klub dengan Fabregas, dia adalah pesepakbola yang sejati."

"Ketika orang-orang mengatakan tidak ada yang tidak tergantikan, saya tidak setuju. Dengan Mikel Arteta atau siapapun yang menggantikan pemain yang hengkang, kami akan bermain dengan gaya yang berbeda, tidak seperti saat kami bermain dengan Cesc dan Nasri."

 

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement