Kamis 21 Jun 2012 19:01 WIB

Mourinho: Zeman? Saya Harus Googling untuk Kenalinya

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Karta Raharja Ucu
Jose Mourinho
Foto: Reuters/Tim Chong
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih baru AS Roma, Zdenek Zeman membuka perang lama dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Zeman menyebut, Mourinho sebagai pelatih medioker dan pelatih yang senantiasa menghalalkan segala cara untuk menghentikan lawannya.

Mourinho pun tak tinggal diam dengan serangan pelatih asal Repubik Ceska tersebut. Pelatih asal Portugal ini mengaku tidak mengetahui Zeman yang baru saja diangkat didaulat menjadi nahkoda I Giallorossi. Karena itu, Mourinho mengaku akan menggunakan bantuan teknologi demi mencari tahu prestasi apa saja yang telah dicapai Zeman. 

"Saat ini saya sedang berlibur. Akan tetapi, jika saya memiliki waktu luang, saya akan mencari tahu tentangnya lewat bantuan Google," sindir Mourinho seperti dilansir Football Italia, Kamis (21/6).

Dikesempatan yang sama, mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu mengutarakan pendapatnya terkait laga perempat final Euro 2012 antara Inggris kontra Italia. Menurutnya, Italia di bawah asuhan Cesare Prandelli telah menampilkan permainan sangat baik. Kendati begitu, Gli Azzurri harus mewaspadai sepak terjang the Three Lions yang berhasil melangkah ke delapan besar dengan mulus.

"Inggris sangat pragmatis," pesan Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement