Senin 09 Jul 2012 21:26 WIB

Andres Iniesta akan Menikah

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Andres Iniesta
Foto: Reuters/Javier Barbancho
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Tahun 2012 tampaknya tahun paling sempurna bagi seorang Andres Iniesta. Setelah sukses mengantarkan Timnas Spanyol mempertahankan tropi juara Piala Eropa dan menjadi Pemain Terbaik Euro 2012, tahun ini rencananya Iniesta bakal melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih.

Adalah Anna Ortis wanita yang mampu menaklukan gelandang 28 tahun itu. Ortis diketahui berprofesi sebagai penata rambut. Mereka telah menjalin kasih selama empat tahun dan Ortis selama ini dikenal selalu menghindari jepretan paparazzi. Bahkan, hubungan Iniesta dan Ortis sudah menghasilkan anak bernama Valeria.

Keduanya akan mengucapkan janji pernikahan pada akhir pekan ini di Castell de Tamarit, sebuah kasit di Tarragona, Barcelona. Untuk acara spesial ini, Iniesta telah menyiapkan 700 undangan bagi tamu spesial. Di antara nama yang diundang itu adalah mantan pelatih timnas Spanyol, Luis Aragones dan suksesornya Vicente del Bosque.

Playmaker El Barca itu juga tidak lupa mengundang Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dan dua mantan presiden Blaugrana, Joan Laporta dan Joan Gaspart. Ketiga orang itu selama ini dikenal sering berseberangan, dan Iniesta bakal menyatukan ketiganya dalam pernikahannya.

Iniesta tentu mengundang seluruh skuat timnas Spanyol dan orang-orang yang berjasa terhadap kariernya di dunia sepak bola. Nama pelatih Louis van Gaal, Frank Rijkaard, Josep Guardiola, mantan pelatih tim Matador, Jose Antonio Camacho, hingga pelatih anyar Barcelona, Tito Vilanova turut masuk dalam daftar undangan spesialnya.

Tidak seperti penampilannya di lapangan hijau yang tenang, menyambut pernikahan ini, Iniesta mengaku gugup. “Ini adalah hari yang istimewa dan berbeda bagi saya. Hal ini membuat saya gugup daripada (bermain) di lapangan,” aku Iniesta kepada Marca, Senin (9/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement