Jumat 17 Aug 2012 23:04 WIB

RvP: Tak Ada Cekcok dengan Arsenal

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Yudha Manggala P Putra
Robin Van Persie
Foto: Kirsty Wigglesworth/AP
Robin Van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Robin Van Persie secara mengejutkan pindah ke rival abadi Arsenal, Manchester United. Meski demikian, ia mengaku tidak ada percekcokan dengan mantan klubnya itu.

"Dari saya sendiri maupun dari pihak Arsenal tidak ada masalah. Kami hanya memiliki pandangan yang berbeda. Seperti itulah hidup ini," kata juru gedor 30 tahun itu seperti dikutip ESPN, Jumat (17/8).

Van Persie mengakui, sempat ada perdebatan mengenai klub mana yang akan ditujunya selepas dari Arsenal. Semula, Arsene Wenger mensyaratkan agar RvP tidak hengkang ke klub rival di Liga Inggris. Namun, striker Belanda itu menolak, dan tetap memilih MU yang memberikan peluang meraih trofi lebih besar.

"Tak ada orang yang marah kepada saya, saya pun tidak marah kepada mereka. Pilihan saya tidak sama dengan Arsenal. Ini adalah tantangan terbesar dalam hidup saya sejauh ini," imbuhnya.

Van Persie baru saja meneken transfer senilai 24 juta poundsterling ke Old Trafford. Ia mementahkan sejumlah tawaran dari beberapa klub raksasa Eropa lain seperti Juventus dan Manchester City yang juga mengaku kepincut padanya. 

sumber : ESPN
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement