Selasa 16 Oct 2012 10:56 WIB

Madrid Incar Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel
Foto: telegraph.co.uk
Kasper Schmeichel

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --   Real Madrid dikabarkan tengah kebingungan mencari kiper untuk cadangan Iker Casillas. Hal tersebut disebabkan kiper kedua saat ini, Antonio Adan, dilaporkan ingin hijrah ke klub lain.

Adan (25 tahun) sudah memasuki musim ketiga ini menjadi cadangan kiper nomor satu Spanyol itu. Kontraknya di Los Merengues akan berakhir Juni tahun depan. Jika ingin untung, Madrid harus menjualnya di bursa transfer Januari nanti.

Para pemandu bakat Madrid saat ini sedang berkeliling Eropa memantau kiper muda yang dinilai layak menjadi deputi Casillas. Salah satu yang diincar saat ini adalah kiper Leicester City, Kasper Schmeichel (25 tahun).

Putra kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel itu bermain di Manchester City pada awal kariernya. Namun gara-gara kalah bersaing dari Joe Hart, ia kemudian dijual dan banyak menghabiskan di klub-klub Championship seperti Cardiff City, Coventry City, dan Leeds United. Meskipun demikian pada Euro 2012 lalu ia menjadi kiper ketiga timnas Denmark.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement