Jumat 19 Oct 2012 23:06 WIB

Syamsir Alam Prihatin Kisruh PSSI

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Karta Raharja Ucu
Syamsir Alam
Foto: goal.com
Syamsir Alam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesepak bola masa depan Indonesia, Syamsir Alam angkat bicara soal kisruh sepak bola di tanah air. Striker klub divisi dua Liga Belgia, CS Vise ini meminta masyarakat Indonesia bijak menanggapinya.

Secara khusus, Syamsir meminta agar masyarakat tidak menyalahkan pemain jika ada permasalahan dengan partisipasi di timnas. Menurutnya, masalah yang terjadi saat ini tidak terlepas dengan bobroknya tubuh Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI).

"Tolong jangan selalu salahkan pemain. Tapi tolonglah lihat gimana keadaan sepak bola kita sekarang," kata Syamsir melalui pesan singkat kepada ROL, Jumat (19/10).

Menurut Syamsir, setiap pesepak bola pasti memiliki keinginan besar membela negara masing-masing dalam ajang internasional. Karena itu adalah kebanggan yang tidak ternilai bagi setiap pemain membela timnas.

"Saya sendiri pun siap membela negara walaupun tidak dibayar. Hanya saja saat ini saya belum bisa bergabung bersama timnas karena belum ada izin klub. Dan saya sebagai pemain profesional harus menghargai setiap keputusan klub," ujarnya mengakhiri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement