Senin 22 Oct 2012 23:20 WIB

Arsene Wenger 'Kebakaran Jenggot'

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Karta Raharja Ucu
Arsene Wenger
Foto: Matt Dunham/AP
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsene Wenger dikabarkan sedang resah. Ia dilaporkan mulai tak bergairah berburu gelar Liga Primer Inggris musim ini, menyusul kekalahan 0-1 Arsenal dari Norwich City, Sabtu (20/10).

Kekalahan di Stadion Carrow Road tersebut membuat the Gunners semakin tertinggal jauh dari Chelsea yang bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Gudang Peluru kini terdampar di peringkat kesembilan dengan 12 poin, atau terpaut sepuluh angka dari London Biru yang di saat bersamaan berhasil membungkam Tottenham Hotspur 4-2.

"Jarak (10 poin dari Chelsea) adalah hal yang sangat tidak menyenangkan. Padahal kami berpeluang memangkas jarak andaikan memetik kemenangan, dan Tottenham mampu mengalahkan Chelsea. Tapi sayangnya kami (Arsenal dan Tottenham) sama-sama kalah," sebut Wenger seperti disadur dari Sky Sports, Senin (22/10).

Pelatih asal Prancis itu mengaku kesal timnya gagal mencetak gol ke gawang Norwich, meski Arsenal menguasai pertandingan. "Tapi tetap saja kami tidak bisa mencetak gol," kata Wenger.

Tak heran jika pelatih 63 tahun itu kini sedang uring-uringan. Ia kebakaran jenggot dan pusing tujuh keliling melihat performa Arsenal yang inkonsisten. "Anda tidak mungkin akan berkata tidak cemas dengan hasil seperti ini," sebut pelatih berjuluk Profesor itu mengakhiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement