Selasa 30 Oct 2012 21:50 WIB

Blackburn Rovers Incar Maradona?

 Diego Maradona
Foto: Reuters/Mohammed Dabbous
Diego Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Spekulasi mengenai siapa pengganti Steve Kean di bangku manajer Blackburn Rovers tengah menghiasi halaman surat kabar Inggris pada Selasa (30/10). 

Selain Harry Redknapp, nama bintang legendaris Argentina, Diego Maradona disebut sebut menjadi kandidat kuat mengisi bangku kosong yang resmi ditinggalkan Kean bulan lalu. 

Mantan manajer Tottenham Hotspur Redknapp (65), sering dihubung-hubungkan dengan posisi yang kosong di Ewood Park, dan disebut-sebut akan mengadakan pertemuan dengan para ofisial di klub divisi kedua Inggris, demikian dikatakan laporan-laporan tersebut.

Legenda Argentina Maradona, juga disebut merupakan calon suksesor Kean, setelah ia meninggalkan klub Uni Emirat Arab Al Wasl.

Pejabat yang mengurusi perkrutan staf dan pemain Shebby Singh disebut lebih menyenangi perekrutan Maradona (52), sedangkan ketua eksekutif Derek Shaw diyakini lebih memilih Redknapp.

Keputusan resmi diharapkan akan diumumkan pada pekan ini.

Kean direkrut setelah Blackburn diambil alih raksasa bisnis India Venky's, dan pemecatan manajer Sam Allardyce yang populer, telah membuat geram para penggemar.

Masa tugas Kean selama 21 bulan dibayangi kebencian dari para penggemar, khususnya setelah klub itu terdegradasi dari Liga Utama. Ia mengundurkan diri pada September, dengan menyebut posisinya "tidak dapat dipertahankan."

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement