Kamis 15 Nov 2012 13:11 WIB

Hiks..Nicky Minaj Bikin Balotelli Patah Hati

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Nicky Minaj
Nicky Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Dikenal sebagai pria flamboyan dan kerap menaklukkan model seksi membuat kepercayaan diri Mario Balotelli melambung tinggi. Karena itu, penyerang Manchester City itu yakin bisa bertemu dengan rapper idolanya, Nicki Minaj.

Sayangnya, harapannya tidak sesuai kenyataan. Balotelli gagal merebut perhatian penyanyi asal Trinidad dan Tobago itu.

Dilansir the Sun, Super Mario dikenal sangat menggandrungi Minaj. Sehingga ketika penyanyi berusia 30 tahun itu manggung di Manchester Arena, beberapa waktu lalu, ia ingin bertemu dengannya.

Tapi Minaj dengan tegas menolak permintaan untuk bertemu dengan penyerang timnas Italia itu. Alasan pelantun lagu Your Love tersebut karena merasa lelah setelah tampil di panggung.

Dikabarkan, penolakan Minaj membuat Balotelli patah hati. Padahal Balotelli sudah rela mengenakan headphone berwarna pink demi bertemu sang idola. Tidak hanya itu, bahkan ia juga sudah membeli sebuah kamera khusus untuk mengabadikan dirinya dengan Minaj setelah konser.

“Mario sangat patah hati karena tak bisa berjumpa dengan Nicki, padahal ia adalah salah satu penggemar berat Nicki,” kata sumber itu. “Ia datang ke konser bersama rekan setim di Manchester City.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement