Rabu 09 Jan 2013 04:47 WIB

Presiden Barcelona Minta Arsenal Lupakan Villa

David Villa (tengah)
Foto: AP/Shizuo Kambayashi
David Villa (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Presiden klub Barcelona, Sandro Rosell menegaskan David Villa tidak akan dilepas ke Arsenal. Ia meminta klub Gudang Peluru itu untuk melupakan Villa.

"Villa itu milik kami dan sangat dibutuhkan di Barcelona. Perjalanan musim ini masih panjang," kata Rosell dalam wawancara dengan radio Spanyol, RAC1 seperti dilansir Sky Sports, Selasa (8/1).

"Saya telah menutup kemungkinan menjual Villa dalam periode transfer bulan Januari," lanjut Rosell.

Sebelumnya, dikabarkan Arsenal berniat membeli beberapa pemain baru dan Villa disebut-sebut dalam pantauan Arsene Wenger.

Selain mengincar Villa, Arsenal juga dilaporkan tertarik membeli penyerang Atletico Madrid, Adrian Lopez, dan pemain tengah Anderlecht asal Argentina, Lucas Biglia.

Villa memang sudah santer dikaitkan dengan Arsenal. Klub Liga Utama Inggris lainnya, Liverpool juga sempat mengajukan proposal pengajuan dengan opsi pinjaman selama semusim kepada El Barca.

Namun, dilansir Daily Mail, Selasa (1/1) lalu Barcelona ternyata masih urung melepas Villa. Manajemen Los Azulgranas belum rela melepas striker berpaspor Spanyol tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement