Jumat 08 Feb 2013 11:31 WIB

Agen Balotelli: Koran Inggris Hanya untuk Ngelap Kaca

Mario Balotelli merayakan gol debutnya untuk AC Milan pada laga melawan Udinese, Senin (4/2) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Mario Balotelli merayakan gol debutnya untuk AC Milan pada laga melawan Udinese, Senin (4/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, menyerang surat kabar Inggris yang memperlakukan kliennya dengan buruk. Raiola menyebut koran Inggris hanya berguna untuk mengelap kaca mobil.

Raiola tampaknya masih kesal dengan media Inggris atas perlakuannya terhadap mantan striker Manchester City tersebut. Balotelli akhirnya pergi meninggalkan City di batas terakhir jendela transfer Januari lalu.

Balotelli kembali ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan. Pada pekan lalu, Balotelli mencetak dua gol dalam debutnya bersama AC Milan.

Raiola mengatakan dua golnya tersebut menjadi bukti bahwa Balotelli mampu melakukan hal-hal besar. Tapi, Balotelli selama berkarier di Liga Primer Inggris selalu diberitakan miring.

''Dia sebenarnya hanya butuh menemukan kontinuitas. Koran-koran Inggris telah menurukan laporan konyol tentang dirinya,'' kata Raiola seperti dikutip Tribalfootball. ''Tabloid Inggris hanya berguna untuk membersihkan kaca mobil.''

Balotelli, kata Raiola, selama empat bulan berusaha menahan diri. Tapi, dia ternyata tidak beruntung karena City akhirnya menjualnya ke AC Milan. ''Tapi, perilakunya telah menjadi teladan,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement