Ahad 17 Feb 2013 22:52 WIB

Van Persie Ogah Diistirahatkan Ferguson

Robin van Persie melakukan selebrasi usai membuat gol perdananya bagi Manchester United
Foto: AP Photo
Robin van Persie melakukan selebrasi usai membuat gol perdananya bagi Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bomber Manchester United, Robin Van Persie mengatakan tidak ingin diistirahatkan oleh sang pelatih, Sir Alex Ferguson. Termasuk ketika the Red Devils bakal berjumpa Reading pada babak kelima Piala FA di Old Trafford, Selasa (19/2) dinihari WIB. 

"Setiap pertandingan bersama Manchester United adalah partai besar. Secara pribadi, saya senang jika dimainkan dalam setiap pertandingan," kata Van Persie seperti dilansir Fox Sports, Ahad (17/2). 

RVP -julukan Van Persie- ogah diistirahatkan karena ingin menjaga bentuk permainannya di lapangan. Jika tidak dimainkan, kata pemain Belanda itu, maka diperlukan penyesuaian waktu di lapangan ketika kembali turun.

"Anda sudah mendapatkan ritmenya. Saya mulai terbiasa menjalani pertandingan setiap tiga hari dan saat Anda tidak bermain selama sepekan, mungkin butuh waktu 10 sampai 15 menit untuk mendapatkan ritme itu kembali," papar Van Persie. 

Meski laga MU melawan Reading di Piala FA tidak seprestisius dibandingkan laga Liga Champions yang mempertemukan Setan Merah dengan Real Madrid, pemain berusia 29 tahun itu tetap ingin dimainkan oleh Ferguson. 

"Saya ingin bermain menghadapi Reading. Saya ingin terus menjalani semua pertandingan karena saya menyukai intensitas berlaga bareng MU," ujar Van Persie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement