Sabtu 02 Mar 2013 09:58 WIB

Bontang FC Harapkan Kontribusi Dua Pemain Asing Baru

Bontang FC
Foto: ligaprima.co.id
Bontang FC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski pernah gagal merekrut pemain asing, namun manajemen Bontang FC tak menyerah. Kali ini mereka  kembali menemukan dua pemain asing  yang sebelumnya  menjalani seleksi selama beberapa hari di Malang.

Kedua pemain asing itu  Dialo Mammadao Lamarana yang sebelumnya perkuat PSBL Langsa dan  Cyiril Emilechana asal Kamerun yang sebelumnya pernah memperkuat PSPS Pekanbaru  dan Persikabo.

Dalam laga dijamu Persema Malang, Sabtu (2/3) petang nanti di Stadion Gajayana, Camara Fode berharap kedua pemain anyarnya itu bisa diturunkan karena sebelumnya telah didaftarkan ke LPIS. Disebutkan Fode, masuknya dua pemain asing tersebut diharapkan bisa meringankan kinerja pemain lainnya, terutama untuk di posisi striker dan gelandang.

“Tinggal menunggu pengesahannya. Mudah-mudahan mereka bisa dimainkan nanti karena sudah didaftarkan. Mammadao berposisi striker sedangkan Emilechana menempati posisi gelandang. Kita harapkan, kehadiran pemain itu dapat mengatasi beberapa kelemahan tim, utamanya di lini gelandang dan striker,” kataCamara Fode seperti dilansir situs Indonesian Premier League (IPL), Sabtu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement