Senin 04 Mar 2013 20:46 WIB

Slave Radovski Puji Pemain Muda Persema

Slave Radovski
Foto: premierleague.co.id
Slave Radovski

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Kemenangan besar Persema atas Bontang FC akhir pekan lalu memang sangat berarti. Pasalnya, Persema akan menjamu Persebaya dalam laga di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (6/3) mendatang.

Bagi Pelatih Persema Slave Radovski, kemenangan 4-1 tersebut menjadi modal berharga untuk laga lawan Persebaya. Apalagi, dalam pertandingan sebelumnya Persema gagal meraih poin saat dijamu PSIR Rembang.

“Kemenangan ini sangat berarti karena tim kami sebenarnya berisi pemain-pemain yang sangat muda,” ungkap Slave usai pertandingan seperti dilansir situs Indonesian Premier League (IPL).

Oleh sebab itu, gaya permainan anak asuhnya juga masih naik turun. Menurut pelatih asal Macedonia ini di babak pertama Kim Kurniawan dan kawan-kawan bermain bagus. Namun di babak kedua mereka bermain menurun.

Slave juga mengungkapkan bahwa penjaga gawang Joko Supriono kurang berpengalaman. Namun ia memaklumi penampilannya itu. Disinggung soal lawan Persebaya, Slave mengungkapkan bahwa tim berjuluk Bledek Biru ini akan bermain lepas saja.

“Persebaya akan menjadi pengalaman yang berharga bagi pemain-pemain muda Persema,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement