Selasa 16 Apr 2013 20:57 WIB

Recovery Cukup, Persema Yakin Kalahkan Jakarta FC

Indonesian Premier League
Foto: ligaprima.co.id
Indonesian Premier League

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persema Malang kembali turun laga menjamu Jakarta FC di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (17/4) sore. Bagi Bledek Biru, ini merupakan pertandingan kandang keempat setelah menghadapi Bontang FC, Persebaya dan Persijap. Dari tiga laga home itu hanya satu yang dimenangi Agung Dwi Jaksono dan kawan-kawan, yakni ketika memperlakukan Bontang 4-1.

Usai itu Persema ditekuk Persebaya 1-0, dan pada Sabtu (13/4), giliran Persijap memberi kekalahan telak 4-0. Sebaliknya, Persija juga dalam kondisi terluka setelah digebuk PSIR 3-1 di Rembang.

"Makanya ini bisa dibilang duel dua tim yang sama-sama compang-camping. Persema tentu tidak ingin malu lagi di kandang. Kali ini harus menang," kata Asisten Manajer Persema Dito Arief seperti dilansir situs resmi Indonesian Premier League (IPL), Selasa (16/4).

Persema percaya diri karena memiliki masa recovery cukup lama yakni empat hari. Para pemain pun dalam kondisi bagus, kecuali  Joko Prayitno yang mengalami cedera lutut. Striker muda yang tengah dilirik FK Vardar, salah satu kontestan Divisi Utama Liga Makedonia, itu juga absen ketika rekan-rekannya berjuang melawan Persijap.

"Joko belum tentu bisa main, kalau yang lain siap semua," imbuhnya.

Dengan absennya Joko kemungkinan lini depan Persema kembali diisi Dodit Fitro dan M Kamri. Selama ini Joko-lah yang selalu jadi tandem setia Dodit. Kim Kurniawan diharapkan jadi motor serangan dari lini tengah, dibantu Dicky Prayoga, Syaiful Rizal, serta Pandi Widiarto.

Sementara itu Jakarta FC tiba di Malang siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Seperti halnya Persema, tim asal ibukota itu tidak membawa satu pemain asing pun. Beberapa nama yang dibawa antara lain Cornelius Geddy, Arsela Vano, Sansan Fauzi, Rusdi Malawat, Rinto Ali, Ferdi Mose, Liswanto, serta Arfan Ariwijaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement