Senin 22 Apr 2013 21:07 WIB

Ibrahimovic Bicara Soal Ketertartarikan Juventus

Rep: Umi Lailatul./ Red: Citra Listya Rini
 Zlatan Ibrahimovic
Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic kian santer diberitakan sedang diincar mantan klubnya Juventus. Menanggapi kabar tersebut, Ibrahimovic mengaku senang dan merasa terhormat.

"Jika kabar itu benar, maka itu menjadi sebuah kehormatan bagi saya. Karena mereka adalah klub yang hebat yang pernah saya mbela," Ibrahimovic seperti dikutip Football Italia, Senin (22/4).

Terlepas dari ketertarikan Juventus, tak lantas membuat Ibrahimovic bakal kembali ke klub lamanya tersebut. Pemain asal Swedia ini mengaku akan tetap menghormati kontrak yang sudah ia sepakati dengan PSG.

Pernyataan yang dilontarkan Ibrahimovic ini tentunya sangat bertolak belakang dengan apa yang disampaikan oleh agennya Mini Raiola beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Raiola malah meragukan kemampuan Juventus untuk mendatangkan bintang kota Paris itu.

Raiola malah menilai jika Bianconeri harus berani memasang harga tinggi kepada dirinya sebelum berniat mendatangkan Ibrahimovic.

Menyoal Juventus, Ibrahimovic sendiri pernah membela klub asal Turin itu pada musim 2004-2006. Ia merupakan salah satu striker andalan Juventus kala itu.

Selama dua musim bersama Juventus, Ibrahimovic tercatat telah mencetak 26 gol dalam 92 penampilan. Tak hanya itu, mantan striker Ajax ini juga telah membantu mengantarkan Nyonya Tua meraih gelar scudeto selama dua musim beruntun (2004/2005 dan 2005/2006).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement