Kamis 30 May 2013 15:28 WIB

Van der Vaart Minta Maaf kepada Masyarakat Indonesia

Rep: Angga Indrawan/ Red: Karta Raharja Ucu
Rafael van der Vaart
Foto: AP/Bas Czerwinski
Rafael van der Vaart

REPUBLIKA.CO.ID, HOENDERLOO -- Gelandang Hamburg SV, Rafael van der Vaart, meminta maaf kepada para pecinta sepak bola di Tanah Air, karena absen dalam lawatan Timnas Belanda ke Stadion Gelora Bung Karno, Jumat, 7 Juni 2013 mendatang.

Ia mengaku sangat kecewa gagal menyapa para fansnya di Indonesia. Ia terpaksa absen kerena cedera otot achilles yang didapatnya tengah pekan ini.

"Saya tidak dapat berkunjung ke Indonesia dengan tim. Untuk semua penggemar, saya minta maaf tidak dapat berada di sana," kata Van der Vaart di akun twitternya, @rafvdaart, Kamis (30/5).

Selain Indonesia, Van Der Vaart juga absen saat skuat de Oranye berkunjung ke Cina pada 11 Juni. Rafael van der Vaart mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan di pemusatan timnas yang digelar di Hoenderloo, Belanda.

"Hasil tes menunjukkan Van der Vaart tidak dapat dimainkan untuk melawan dua tim dari Asia," tulis pernyataan resmi Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB), Kamis (30/5).

Laporan tersebut menambahkan, setelah menjalani serangkaian tes medis, dokter mengatakan jebolan akademi Ajax Amsterdam itu perlu perawatan intensif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement