Kamis 30 May 2013 17:39 WIB

Wakil Presiden Barcelona: Muorinho, Bencana Buat Chelsea

Rep: Nur Aini/ Red: Citra Listya Rini
Jose Mourinho
Foto: dailymail.co.uk
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Wakil Presiden Klub Sepakbola Barcelona, Carles Vilarrubi menilai rencana kembalinya Jose Muorinho melatih Chelsea akan menjadi bencana. Apa yang dilakukan Mourinho di masa lalu tidak akan terulang jika dia tidak mengubah perilakunya. 

"Ini tidak baik bagi sepakbola Inggris..Jika dia berperilaku seperti yang dia lakukan di Spanyol, itu hanya akan menjadi hubungan tidak bahagia, bencana," katanya seperti dikutip the Telegraph, Kamis (30/5). 

Mourinho tampil sebagai pelatih Real Madrid terakhir kali dalam pertandingan melawan Osasuna, pekan lalu. Mourinho dikabarkan akan kembali melatih Chelsea setelah sebelumnya memilih Real Madrid.

Vilarrubi menilai kepergian Mourinho sebagai momok yang diangkat dari wajah sepakbola Spanyol. Penilaian ini dittegaskan Vilarrubi bukan karena dia adalah pelatih saingan, tapi karena siapa Mourinho dan apa yang dilakukan pelatih asal Portugal itu. 

Vilarrubi mengatakan tiga tahun di Spanyol, Mourinho hanya membuat ketidaksepakatan dan tidak ada yang positif. "Aku tidak melihat apa-apa yang baik tentang dia (Mourinho). Tidak satu hal pun. Dari segi budaya, dia adalah bencana," bebernya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement