Jumat 31 May 2013 14:54 WIB

Bojan Ingin Tinggalkan Milan

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hazliansyah
Bojan Krkic
Foto: AP
Bojan Krkic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan membuat Bojan Krkic gerah di AC Milan. Penyerang yang dipinjam dari Barcelona itu ingin hengkang dari San Siro musim depan.

"Prioritasnya adalah bergabung dengan tim yang bisa memberikan banyak waktu bermain," kata ayah sekaligus agen Bojan, yang juga bernama Bojan Krkic seperti dilansir Soccerway, Jumat (31/6).

Ia mengatakan, Milan sejatinya puas dengan perkembangan yang ditunjukkan putranya selama di San Siro. Namun, Milan juga tak bisa menjamin bisa memberikan tempat di tim utama. Bojan juga menyebut putranya tak akan kembali ke Barcelona. Sebab, kedatangan Neymar ke raksasa Katalan tersebut bakal makin mempersempit peluangnya.

"Saya yakin Bojan punya kualitas untuk bermain di Barcelona. Tapi, kami masih menunggu keputusan resmi Milan," imbuhnya.

Selepas dari Milan, Bojan disebut bakal melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris. Sejumlah klub seperti Liverpool dan Swansea City telah mengungkapkan ketertarikan untuk mendapatkan servis penyerang asal Spanyol itu.

Selama semusim berseragam Milan, Bojan tampil dalam 19 laga dan menyumbang tiga gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement