Ahad 02 Jun 2013 08:03 WIB

Romanella Amato Lahirkan Putri Pertama Javier Saviola

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Javier Saviola dan Romanella Amato
Foto: admcsport.com
Javier Saviola dan Romanella Amato

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA -- Senyum tak henti-hentinya tersungging di wajah striker Malaga Javier Pedro Saviola Fernandez. Pasalnya, istrinya Romanella Amato telah melahirkan purtri pertamanya pada Kamis (29/5) waktu setempat sore di sebuah klinik di Malaga, Spanyol.

 

Seperti dikutip Sport.es, Sabtu (1/6), kabar bahagia itu langsung diungkapkan oleh sang istri Romanella Amato lewat situs jejaring sosial Twitter. ‘’Sebuah keindahan dan buah cinta kami akhirnya terlahir di bumi. Dia adalah sumber cinta bagi kami, Julieta,’’ kicau Romanella via @romanelaAmato.

 

Julieta Saviola pun akhirnya didapuk sebagai nama putri pertama Romanella dan Javier. Julieta diambil dari kata Juliet yang diharapkan agar sang putri bisa secantik Juliet sementara Saviola merupakan nama keluarga dari sang striker.

 

Usai melahirkan putri pertama tersebut, Romanella akan berkunjung ke sebuah tempat ibadah Fatima. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih sekaligus untuk memenuhi nazarnya yang pernah berjanji akan berkunjung ke tempat suci tersebut.

 

Seusai melahirkan Julieta, Romanella memutuskan akan menjadi ibu yang baik. Seperti dikutip Primiciasya.com, ia juga dilaporkan telah memutuskan untuk meninggalkan dunia modeling yang telah lama membesarkan namanya demi keluarga.

 

Bagi Romanella dan Javier, kehadiran Julieta begitu berarti. Mereka sudah mengidam-idamkan kehadiran seorang bayi mungil di keluarga kecilnya. Keluarga kecil ini pun kini lebih memilih menetap dan membesarkan bayinya di Kota Malaga, tempat Javier bermain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement