Rabu 12 Jun 2013 00:09 WIB

Pecut Semangat Pemain, Arema Naikkan Bonus Kemenangan

Skuat Arema Indonesia 2013.
Foto: aremafc.com
Skuat Arema Indonesia 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema Indonesia akan terus menaikkan bonus setiap kemenangan yang diraih anak asuh Rahmad Darmawan tersebut.

General Manajer Arema Indonesia, Ruddy Widodo di Malang, Selasa, mengatakan, untuk setiap kemenangan yang diraih, setiap bonus pemain akan dinaikkan menjadi 15 persen.

"Bonus setiap pemain ketika meraih kemenangan selama ini sebesar Rp 2,5 juta, namun kalau sampai menang lima kali berturut-turut, maka bonus yang akan diterima setiap pemain menjadi sebesar Rp 4 juta," kata dia.

Menurut dia, adanya kenaikan bonus tersebut termasuk ketika Arema bisa mengandaskan Persegres di Stadion Kanjuruhan Kepanjen dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) pada Jumat (14/6).

Ia mengaku kemenangan demi kemenangan memang wajib diraih oleh Arema, sebab raihan poin demi poin tersebut cukup penting bagi Singo Edan agar mampu mengejar Persipura Jayapura yang saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen sementara LSI 2013.

Jika Arema mampu meraih kemenangan terus menerus, lanjutnya, tidak menutup kemungkinan akan mampu mengejar raihan poin Persipura Jayapura, bahkan bisa menggeser tim dari Papua itu dari puncak klasemen dan Arema bisa menjadi juara musim ini.

Ruddy mengakui dinaikkannya bonus kemenangan bagi pemain tersebut untuk meningkatkan motivasi mereka agar terus meraih kemenangan di setiap laga demi meraih target juara kompetisi LSI musim ini.

Kapten Arema Greg Nwokolo mengatakan, adanya bonus kemenangan yang dikucurkan oleh manajemen tersebut membuat pemain menjadi lebih termotivasi untuk meraih poin penuh di setiap laga.

Saat ini Arema berada di posisi kedua dengan raihan poin 48 dari 23 pertandingan atau satu strip di bawah Persipura Jayapura yang berada di puncak klasemen yang membukukan 57 poin dari 23 kali bertanding.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement