Senin 24 Jun 2013 17:00 WIB
Wawancara Eksklusif Robbie Fowler

Sosok Pelatih Liverpool di Mata Fowler

Robbie Fowler
Foto: mirrorfootball
Robbie Fowler

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai mantan penggawa Liverpool, Robbie Fowler terus memantau perkembangan klub yang telah membesarkan namanya itu. Tidak terkecuali memantau sosok Brendan Rodgers, pelatih the Reds

"Rodgers itu pelatih yang fantastis. Dia menukangi Liverpool dengan baik sejauh ini," kata Robbie kepada Republika Online di Jakarta, Senin (24/6). 

Sebagai pimpinan skuat di Merseyside, Robbie mengatakan Rodgers pun ulung sebagai motivator. Para pengisi skuat Liverpool merasa nyaman dengan keberadaan pelatih berusia 40 tahun itu. 

"Lebih banyak gol tercipta sejak masuknya Rodgers ke Liverpool. Suatu awal yang bagus untuk membangun Liverpool ke depan," ujar Robbie. 

Rodgers ditunjuk sebagai pelatih Liverpool menggantikan Kenny Dalglish. Pria asal Irlandia Utara ini menahkodai Liverpool sejak Juni tahun lalu setelah berhasil mengantar Swansea ke peringkat 11 Liga Primer Inggris musim 2011-2012.

Liverpool mengakhiri musim 2012-2013 dengan menempati urutan ketujuh klasemen Liga Primer Inggris. Dari 38 pertandingan, the Reds mengemas 61 poin atau terpaut 28 poin dari Manchester United sebagai pemuncak klasemen.    

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement