Senin 24 Jun 2013 19:29 WIB
Wawancara Ekslusif ROL

Robbie Fowler: Musim 2013-2014, Musim Fantastis Liga Inggris

Wartawan Republika Online seusai wawancara dengan legenda Liverpool, Robbie Fowler.
Foto: REPUBLIKA.CO.ID/CITRA LISTYA RINI
Wartawan Republika Online seusai wawancara dengan legenda Liverpool, Robbie Fowler.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Liverpool, Robbie Fowler meyakini gelaran Liga Primer Inggris musim 2013-2014 bakal berlangsung ketat dan kompetitif. Apa pasal? 

Menurut Robbie, ada beberapa faktor yang membuat kompetisi Liga Primer Inggris musim 2013-2014 semakin memanas. Sebut saja, kembalinya Jose Mourinho ke daratan Inggris sebagai pelatih the Blues, Chelsea. 

Musim 2013-2013 juga tidak ada lagi pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Kini pelatih kebanggaan publik Old Trafford itu digantikan oleh David Moyes, yang belum teruji kemahirannya menukangi Setan Merah. 

Ditambah lagi, Manchester City semakin kuat dan solid.Pun, Liverpool di bawah kepelatihan Brendan Rodgers mulai menunjukkan bentuk permainan para pemain mudanya.

"Musim ini (2013-2014) bakalan fantastis. Musim terbaik kompetisi karena tidak akan didominasi oleh kekuatan satu atau dua tim saja," kata Robbie saat berbincang dengan Republika Online di Jakarta, Senin (24/6). 

Jika musim lalu Liga Primer Inggris hanya didominasi oleh satu atau dua klub, Robbie memprediksi musim 2013-2014 setidaknya akan ada empat klub bertarung mati-matian. 

"Musim yang sangat menarik untuk disaksikan pertandingannya. Bakal berbeda dengan musim lalu," ujar pesepakbola berusia 38 tahun ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement