Selasa 25 Jun 2013 20:32 WIB

Robbie Fowler Sebut Sergio Van Dijk Pemain Berbakat

Sergio Van Dijk
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Sergio Van Dijk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Liverpool, Robbie Fowler, memuji pemain naturalisasi Indonesia Sergio van Dijk sebagai pesepak bola berbakat dan patut diwaspadai oleh klub-nya saat bertandang melawan Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno, 20 Juli mendatang.

"Saya tahu satu pemain Indonesia, Sergio van Dijk. Dia pemain berbakat. Model seperti dia yang dibutuhkan Liverpool saat ini," kata mantan penyerang Liverpool FC itu di Jakarta, Selasa (25/6).

Robbie mengaku cukup kenal dengan Van Dijk ketika sama-sama berada di Australia. Saat itu, mereka menghabiskan dua musim di Liga Australia. Van Dijk, yang kini membela klub Persib Bandung, sebelumnya bergabung dengan Adelaide United (2010-2013).

Sedangkan Robbie ketika itu tergabung denga North Queensland Fury pada 2010 dan Perth Glory pada 2011."Dia mainnya bagus. Di sana, dia salah satu penyerang yang bersinar," ujar Robbie.

Robbie menambahkan Indonesia memang memiliki pemain yang bertalenta. Sehingga ia berharap, pada kedatangan Liverpool FC yang perdana ke Indonesia nanti akan menjadi pertandingan yang menarik. Apalagi, tambah dia, Liverpool FC memiliki banyak fans di sini.

"Kami adalah salah satu klub dengan komunitas fans terbaik di dunia. Kami ingin menunjukkan kekuatan kami," kata pesepakbola berusia 38 tahun ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement