Selasa 02 Jul 2013 11:29 WIB
Arsenal ke Indonesia

Lukas Podolski Tak Sabar Kunjungi Indonesia

Lukas Podolski
Foto: standard.co.uk
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, mengaku tak sabar untuk menjalani tur pramusim ke Indonesia dan Vietnam pada Juli 2013. The Gunners akan menghadapi Indonesian Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (14/7).

“Saya sangat senang akan ke Indonesia. Saya pernah menjalani tur serupa bersama Bayern Muenchen, tapi pertama kalinya bersama Arsenal. Saya sangat senang karena orang-orang di sana menggemari Arsenal dan sepak bola,” ujar Podolski di situs resmi Arsenal.

“Saat Anda tiba di bandara ada banyak penggemar muda di sana. Mereka sangat senang mengetahui Anda berada di sana dan saya sangat senang untuk bila itu terjadi,” kata pria yang akrab dipanggil Poldi itu.

Bagi pemain Jerman keturunan Polandia itu, kedatangannya ke Indonesia merupakan sebuah kesempatan langka untuk bertatap langsung dengan fans. Bahkan pemain kelahiran 4 Juni 1985 tersebut telah berencana melayani pendukung fanatik Arsenal.

“Mereka tidak pernah bisa melihat kami dari dekat sehingga sangat penting untuk pergi ke Indonesia. Lalu kami akan berpose untuk gambar dan melakukan beberapa tanda tangan. Hal itu sangat penting untuk fans yang selama ini mendukung kami lewat Twitter, Facebook atau jejaring sosial lain,” kata bomber Timnas Jerman itu.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement