Selasa 16 Jul 2013 19:14 WIB

Greg Nwokolo Batal Berlaga Lawan Liverpool

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Yudha Manggala P Putra
Greg Nwokolo (kiri)
Foto: Antara
Greg Nwokolo (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Striker Arema Indonesia Greg Nwokolo dipastikan batal memperkuat Indonesia XI dalam laga melawan Liverpool di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7). Greg harus absen karena mengalami cedera harmstring.

Pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut sebenarnya masuk dalam daftar 21 pemain yang disiapkan pelatih Jacksen Ferreira Tiago. Jacksen menjadikan Greg sebagai alternatif di lini serang selain Sergio Van Dijk, Titus Bonai, dan Boaz Solossa.

Namun Jacksen baru mendapat konfirmasi bahwa Greg tidak memperkuat tim karena belum pulih dari cedera harmstring. "Cedera Greg masih parah dan harus menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging)," kata Jacksen di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (16/7).

Jacksen tidak bisa memastikan sampai kapan cedera Greg bisa pulih. "Yang pasti untuk laga melawan Liverpool tidak bisa," kata dia.

Greg mengalami cedera usai membela Arema dalam laga menjamu PSPS Pekanbaru yang berujung kemenangan telak 7-1, 4 Juli.

Jacksen mengaku sudah menyiapkan pengganti Greg. Namun ia belum bisa membeberkan siapa pemain itu. "Ada sekitar dua pemain yang akan bergabung lagi," tambah dia.

Usai mengalami kekalahan telak tujuh gol tanpa balas atas Arsenal, Jacksen bakal melakukan evaluasi bersama para pemain dengan menonton rekaman pertandingan.  "Kita akan melihat bagaimana kesalahan-kesalahan atas gol-gol Arsenal . Jangan sampai terulang," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement