Kamis 18 Jul 2013 17:41 WIB

City Jual Maicon ke AS Roma

Maicon
Foto: skysports.co.uk
Maicon

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City sepakat menjual Maicon ke AS Roma. Bek asal Brasil itu dijual lantaran tak mampu memberikan yang terbaik untuk City.

AFP melaporkan, bek 31 tahun itu gagal bersaing dengan Pablo Zabaleta dan Micah Richards. "Semua orang di Manchester City mendoakan yang terbaik bagi Maicon di klub barunya," kata City lewat pernyataan resminya.

Pelatih City yang baru Manuel Pellegrini berkata Maicon bukan bagian dari rencana-rencananya. Bek yang didatangkan dari Inter Milan itu dipastikan tidak ambil bagian pada tur pra musim the Citizen ke Afrika Selatan.

"Maicon tidak datang ke sini untuk (tur) pra musim, dan ia tidak akan berada di tim Manchester City tahun ini," kata Pellegrini.

City juga telah mendatangkan penyerang Sevilla Alvaro Negredo, yang belum lama ini selesai menjalani pemeriksaan medis. Sevilla dilaporkan melepas penyrang yang musim lalu mencetak 25 gol di La Liga Spanyo itu seharga 23 juta pound.

Negredo mengatakan menikmati empat tahun fantastis bersama Sevilla. Ia juga mengungkapkan puas memiliki kesempatan kembali bermain bersama Jesus Navas, yang telah lebih dahulu pindah ke City. "Saya gembira dapat menghabiskan tahun-tahun mendatang dengannya," katanya.

sumber : AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement