Rabu 24 Jul 2013 05:38 WIB

Demba Ba Merasa Disambut Hangat di Jakarta

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Demba Ba, salah satu pemain Muslim di Liga Primer Inggris.
Foto: chelseafc.com
Demba Ba, salah satu pemain Muslim di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kedatangan skuat Chelsea ke Indonesia mendapat sambutan hangat para pendukungnya. Sejak turun dari pesawat di Bandara Halim Perdanakusuma, Selasa (23/7) pukul 13:14 WIB, hingga sampai Hotel Keraton, serta latihan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada malam hari, ratusan suporter tampak heboh menyambut kedatangan pemain the Blues.

Melihat antusiasme yang besar dari fan di Indonesia, ternyata mampu menarik perhatian salah satu penggawa Chelsea, Demba Ba. Bomber andalan klub London barat itu mengatakan, sambutan yang diterima rombongan Chelsea sangat menyenangkan. Ba sampai menyempatkan untuk menyapa penggemarnya atas kesan menyenangkan yang didapatnya dalam kunjungan ke Indonesia ini.

Good night Jakarta. Thanks for the warm welcome earlier today (Selamat malam Jakarta. Terima kasih atas sambutan yang hangat pada hari kemarin,” katanya lewat akun twitter, @dembabafoot, Rabu (24/7) dini hari WIB.

Tentu saja, sanjungan mantan penyerang Newcastle United ini patut diapresiasi. Dalam kunjungannya ke Bangkok maupun Kuala Lumpur, gairah suporter dalam menyambut kedatangan Chelsea sepertinya tidak seheboh di Jakarta. Alhasil, tidak merasa mendapat sambutan hangat di kedua kota itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement