Kamis 25 Jul 2013 20:49 WIB

Demba Ba Jadi Striker Utama Hadapi Indonesia

Rep: Erik Purnama Putra, Satria Kartika Yudha/ Red: Yudha Manggala P Putra
Demba Ba
Foto: AP
Demba Ba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Jose Mourinho menepati janjinya untuk menurunkan Demba Ba sejak menit pertama. Dalam daftar starting line up, Ba dipasangkan dengan Wallace di posisi penyerang. Adapun, Romelu Lukaku yang di dua laga sebelumnya, melawan Thailand dan Malaysia ditaruh di bangku cadangan.

Dalam laga melawan BNI Indonesia All Star di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (25/7) pukul 20:30 WIB, the Special One mempercayakan ban kapten kepada John Terry. Sementara itu, kiper Petr Cech tidak dimasukkan ke dalam daftar tim utama dan cadangan.

Mourinho sepertinya ingin memberikan kepercayaan kepada Jamal Blackman dan kiper cadangan Mark Scwarzer. Dari tribun, puluhan ribu suporter yang hadir terus meneriakkan nama Mourinho hingga membuat seluruh stadion bergema.

Berikut susunan pemain Indonesia All Star vs Chelsea

Indonesia All star

Kiper: Kurnia Meiga, Bek; Raphael Maitimo, Igbonefo, Hamka hamzah, M. Roby. Tengah: Ahmad Bustomi, Rizki Pellu, Andik Vermansah, Ferdinand sinaga Depan; Syamsir Alam, Greg Nwokolo

Chelsea

Kiper: Jamal Blackman, Bek: Cahill, Terry, Bertrand, Chalobah, Tengah; Ramires, Moses, Van Ginkel, Hazard Depan; Demba Ba, Wallace

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement