Senin 12 Aug 2013 18:17 WIB

Brendan Rodgers: Liverpool Masih Ada Uang untuk Belanja Pemain

Rep: Satria Kartika Yudha / Red: Citra Listya Rini
 Manajer Liverpool Brendan Rodgers menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/7).    (Republika/ Yasin Habibi)
Manajer Liverpool Brendan Rodgers menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/7). (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers akan kembali mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Rodgers mengatakan dana belanja pemain yang dianggarkan Liverpool belum habis. 

Juru taktik berusia 40 tahun tersebut memang sedang sibuk memperkuat skuatnya menjelang musim 2013/2014. Iago Aspas, Luis Alberto, Simon Mignolet, dan Kolo Toure menjadi amunisi baru The Reds. 

"Masih ada uang yang tersedia untuk mendapatkan pemain yang tepat," kata Rodgers dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (12/8). 

Rodgers diyakini sedang mengincar pemain untuk mengisi posisi bek kiri, yaitu Aly Cissokho yang kini memperkuat Valencia. Selain itu, Liverpool juga sedang gencar dikaitkan dengan bek sayap milik Benfica, Lorenzo Melgarejo. 

Meskipun masih memiliki dana untuk belanja pemain, namun Rodgers enggan terburu-buru melakukan perekrutan. Rodgers harus yakin betul bahwa pemain yang akan direkrutnya nanti memang sesuai kebutuhan. 

"Utamanya bisa meningkatkan permainan tim," ujar dia. Mengenai rekrutan anyar, Rodgers menilai sudah memenuhi ekspektasi karena dinilai sangat membantu performa tim. 

Kendati begitu, bukan berarti Rodgers sudah puas dengan skuat yang ada. Ia tetap ingin mendatangkan pemain baru. 

"Setiap orang di klub, termasuk tim perekrutan tengah bekerja keras untuk terus menambah kualitas tim. Pekerjaan di belakang layar sangat sibuk," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement